BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI
Sarana CSR
GEOWEEK 2019 memberikan sarana terbaik bagi sponsor untuk Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan karena GEOWEEK merupakan acara yang bertaraf nasional dan internasional.
Direct Promotion
Target pasar mencakup ratusan bahkan ribuan orang partisipan dalam rangkaian kegiatan yang terdiri dari berbagai elemen, seperti profesional, akademisi, praktisi, mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum, baik dalam tingkat nasional maupun internasional, dimana hal ini sangat potensial dalam marketing sebuah perusahaan.
Profitable
“Profitable” bagi kedua pihak. Melalui sponsorship ini, akan lahir kerjasama yang saling menguntungkan terjalin antara pihak sponsor dan Departemen Teknik Geologi Universitas Gadjah Mada.
Brand Awareness
GEOWEEK 2019 akan menjadi sarana yang tepat bagi perusahaan untuk mempromosikan kegiatan usahanya dengan terbuka secara langsung kepada partisipan GEOWEEK 2019, terutama pada acara Professional Fieldtrip dan Seminar Nasional Kebumian ke-12 yang terdiri dari pihak mahasiswa, akademisi, praktisi dan profesional dalam tingkat nasional dan internasional.